Menyedihkan.. Suami Kucing Temukan Istrinya Selingkuh. Jutaan Orang Ikut Bersimpati..!

Ini Kisah ku, sebut saja namaku Boy , inilah kisah cintaku! Aku sangat sayang sama dia, semuanya telah kupersiapkan untuk masa depan kami berdua.

Suami ku selingkuh

Kami sering mengucap janji akan selalu bersama saat duka walaupun duka

aku sudah mulai curiga

Masa lalumu biarlah menjadi milikmu saat ini, untuk masa depan kita yang mengukirnya berdua
Baca Juga : Ini Yang Akan Kamu Alami Ketika Pacaran Sama Pecinta Kucing

Aku sendiri melihat dia didepan mataku

Namun, sejak Badai Angin mulai menyerang takdir berkata lain. Orang ke 3, tidak lain teman ku sendiri mulai main kasar di depan mataku sendiri. Menikung di depan mataku sendiri 😢😢.


Kalian tahu kan rasanya  ditikung di depan mata sendiri? Tanpa rasa balas kasihan, mereka  memperdulikan aku disamping merekan, dan melakukan itu di hadapanku, sakit….sakit….sakit banget, rasanya jiwa ini sudah tiada.
Baca Juga : Kucing Jalanan Ini Mengajarkan Makna Kehidupan di Hari Terakhir Hidupnya


Namun aku sadar, hidup harus terus berlanjut. Meninggalkan kesedihan masa lalu untuk menatap masa depan yang lebih cerah bersama jodohku yang telah dipersiapkan lebih baik darinya saat ini.
Baca Juga : Menakjubkan! Kucing Lucu ini Menjadi Perawat Untuk Hewan Lain.. Begini Kisahnya!

Itulah Kisah Cintaku,

Pesanku... "jangan biarkan orang ketiga masuk didalam hubunganmu, jika tidak ingin mengalami hal yang sangat menyakitkan sepertiku, Tetap semangat."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel