Misteri Dari Mata Besar Dari Kucing Ini

Kucing lucu dan indah ini dengan mata besar adalah Matilda yang memiliki kondisi sangat langka mata yang menyebabkan menjadi lebih besar dari ukuran normal. Dia sudah berusia 2 tahun dan kondisinya tampaknya tidak berpengaruh karena dia sangat aktif seperti kucing normal lainnya.

Menurut pemilik Matilda ketika mereka mengadopsinya dua tahun lalu, matanya sehat dan normal. Tapi satu hari mereka khawatir ketika mereka melihat bahwa matanya menjadi besar dan hitam sehingga mereka mencari bantuan ke dokter hewan untuk menjelaskan kondisinya dan mengesampingkan penyakit yang kucing mereka alami.

Spesialis kucing kemudian mengatakan bahwa Matilda mengidap keseleo len spontan, suatu kondisi dimana lensa terputus dari sisa mata tanpa alasan yang layak. Ini menjadi misteri bagi keluarganya karena kucing tidak menunjukkan perilaku yang mengkhawatirkan. Mata Matilda ini perlahan semakin besar namun masih dijelaskan mengapa. Namun, keluarga Matilda melakukan pemantauan konstan kondisi kucing mereka dan menjaga selalu Konsultasi dengan spesialis mata hewan nya yang juga agak bingung tentang kondisi tersebut.

Mereka mencari jawaban tentang kondisi misterius kucing mereka dan meminta bantuan pada situs yang berbeda seperti Facebook, Instagram, dan Reddit.

Itu terlepas dari mata  Matilda ini seperti penampilan alien, dia tidak menderita sakit dan dia berperilaku sangat normal seperti kucing lainnya. Namun demikian, keluarga memikirkan kondisi Matilda ini ringan dan mereka berada dalam memantau konstan pada perilaku dan diperbarui dengan check-up ke spesialis mata dokter hewan.

Semua detail dan update tentang kondisinya ditulis. Keluarga tidak pernah menyangkal  bahwa jika kondisinya semakin buruk saat matanya menjadi lebih besar, mereka melakukan agar dia menjalani operasi. Tapi seperti yang sekarang, mereka semua harus lakukan adalah menunggu, mengamati dan memastikan bahwa kucing mereka tetap sehat, sampai semua pertanyaan mereka dijawab.

Beberapa foto menggemaskan dan lucu yang diposting bagi mereka yang akan senang anda untuk melihatnya.








sumber: Instagram 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel