Ada yang Minta Jerinx SID Dihukum Mati, Nora Alexandra: Terima Kasih Doa Buruknya

Dinilai sudah membodohi masyarakat, seorang warganet mendoakan Jerinx SID mendapatkan hukuman mati.

Menanggapi hal ini, Nora Alexandra melalui akun Instagramnya malah mengucapkan terima kasih. Dia yakin suaminya tidak akan dihukum mati lantaran bukan teroris.

Nora mengunggah foto berupa tangkapan layar pesan dari netizen yang berharap Jerinx mendapatkan hukuman mati.

“Terima kasih doa buruknya, saya yakin doamu menjadi sebaliknya, siapapun anda di balik akun anon yg berharap suami saya “DIHUKUM MATI” tidak pernah mungkin terjadi, sebab suami saya bukan Teroris!” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Nora juga menanggapi komentar soal hidupnya yang kini susah akibat ulah Jerinx. Terkait komentar tersebut, Nora tegas menampik. Sebab, dirinya justru kebanjiran pekerjaan.

“Dan maaf Brand Ambassador saya tidak lari dari saya, mereka malah terus memberi saya job dan menambah job untuk saya, ketenaran saya gak merasa tenar dan syukur rezeky saya makin lancar ketika banyak doa buruk menghampiri saya dan suami,” ungkapnya dikutip dari Pojoksatu.

Nora pun menyakini hidupnya setelah ini akan bahagia. “Kalau saya percaya setelah ini akan bahagia, menderita hanya sementara. Cinta tanpa pernah merasakan penderitaan ku rasa kurang hidup dan kurang greget,” tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel